Special Honey to Shahabat Rimba

Subscribe My Youtube Channel

Home » , , , , , , » BER KHASIAT !! INI MANFAAT MADU DAN KAYU MANIS UNTUK KESEHATAN DAN KESUBURAN

BER KHASIAT !! INI MANFAAT MADU DAN KAYU MANIS UNTUK KESEHATAN DAN KESUBURAN

Manfaat kayu manis dan madu
Madu Amanah Rimba - Khasiat dan manfaat madu di campur kayu manis untuk kesehatan tubuh kita. Madu lebah asli sudah tidak diragukan lagi khasiatnya, bagaimana kalau madu dicampur kayu manis. simak ulasan berikut ini.

Manfaat kayu manis dan madu untuk diet dan menurunkan berat badan. sahabat sedang dalam mencari cara untuk menurunkan berat badan ? cobalah resep ini, kayu manis dan madu lebah murni.

bahan :
  1. satu sdt bubuk kayu manis, pilih yg bagus atau buat sendiri. karena kadang kayu manis sering berjamur.
  2. 2 sdm madu lebah asli
  3. air mendidih 
cara membuat ramuan bubuk kayu manis dan madu, tempatkan bubuk kayu manis di gelas dan tuang air panas -+ 300 ml. setelah hangat saring, ambil separuh dan tambahkan madu dua sdm. Cara minum ramuan bubuk kayu manis ini adalah diminum saat perut kosong di pagi hari. sisanya di minum sore. kenapa di campur madu ketikas sudah hangat, karena air panas bisa merusak enzim madu yang mengurangi manfaatnya.teruskan dengan minum air putih, buah buahan dan kurangi makanan yang berat. baca juga - Khasiat madu dan perasan jeruk lemon untuk kesehatan dan diet

Kayu manis dan madu untuk kesuburan Manfaat kayu manis dan madu untuk program hamil atau promil. Kayu manis tak hanya di gunakan untuk kuliner, utamanya yg saya sukai adalah sayur semur dengan kayu m,anis, rasanya seger. ternyata kayumanis sudah lama di percaya bisa meningkatkan kesuburan baik kesuburan pria atau wanita. sahabat sedang mencari cara untuk memperoleh momongan dan kehamilan, tidak ada salahnya menyempurnakan ikhtiar dengan cara ini.

Pengobatan Yunani dan ayurveda telah menggunakan madu selama bertahun-tahun untuk memperkuat semen para pria. Dua sendok makan madu yang diminum secara teratur sebelum tidur, akan berefek menyuburkan. Wanita Jepang, Cina dan Asia Timur yang sulit hamil dan ingin memperkuat rahim, lazim mengkonsumsi bubuk kayu manis sejak berabad-abad lalu.

Ini adalah artikel yang menceritakan wanita yang berhasil hamil dengan bubuk kayu manis. Wanita yang sulit hamil sebaiknya sesering mungkin mengoleskan madu dan sesendok teh bubuk kayu manis pada gusinya. Kayu manis akan bercampur dengan air ludah dan memasuki tubuh. Ada pasangan suami isteri dari Maryland tidak memiliki keturunan selama 14 tahun dan nyaris putus asa. Ketika mengetahui khasiat kayu manis dan madu, mereka mulai mengkonsumsi ramuan tersebut. Sang isteri mulai mengandung dan melahirkan anak kembar.

 Khasiat kayu manis untuk diabetes  kayu manis memiliki kandungan zat yang dapat menurunkan kadar gula darah. hal ini tentu bisa menjadi alternatif bagi penderita diabeteas untuk ikhtiar menjaga kadar gula darah agar tetap dalam batas normal.

Salah satu penelitian yang mendukung adalah penelitian yang dilakukan Dr. Richard Anderson dan koleganya untuk menguji efek kayu manis terhadap kadar gula darah, total kolesterol, trigliserida, HDL kolesterol, dan LDL kolesterol.

Penelitian ini melibatkan 60 orang penderita diabetes tipe 2 yang terdiri dari 30 pria dan 30 wanita berusia rata-rata 50 tahun ke atas. Mereka dibagi menjadi 6 kelompok yang dipilih acak.

Kelompok pertama mengonsumsi 1 gr kayu manis per hari, kelompok kedua mengonsumsi 3 gr, dan kelompok ketiga mengonsumsi 6 gr kayu manis per hari.
Kelompok 3, 4, dan 5 mengonsumsi kapsul plasebo dengan jumlah yang sama dengan konsumsi kayu manis pada kelompok 1,2, dan 3. Setelah 40 hari, kelompok yang mengonsumsi kayu manis turun kadar gula darahnya sebesar 18-29%, trigliserida 23-30%, kolesterol LDL 7-27%. Namun, tidak ditemukan adanya perubahan signifikan pada HDL kolesterol.

Ini berarti mengonsumsi kayu manis 1, 3, 6 gr per hari bagi penderita diabetes tipe 2 dapat menurunkan kadar gula darah dan resiko komplikasi diabetes yang berhubungan dengan darah tinggi dan jantung.

Sedangkan kapsul plasebo tidak memiliki efek apapun terhadap kadar gula darah dan total kolesterol maupun LDL kolesterol. Banyak penderita diabetes yang telah mencoba untuk menambahkan setengah sendok teh kayu manis dalam teh saat sarapan selama beberapa bulan dan mendapati bahwa kadar gula darah mereka turun.
khasiat Kayu manis madu untuk kesuburan dan kesehatan

 Manfaat kayu manis dan madu untuk wajah kayu manis bersifat keras bila di gunakan sendiri, sehingga bisa mengiritasi kulit yg sensitif. maka di campur madu adalah resep yang tepat untuk sahabat rimba gunakan sebagai masr untuk mengatasi jerawat dan menyegarkan kulit muka anda. cara membuat masker kayu manis dan madu.
 BAHAN :
  1. Setengah sdt madu lebah asli
  2. sedikit atau seujung sdt bubuk kayu manis
cara membuat masker madu dan kayu manis : ambil mangkok campur kedua bahan dengan rata. biarkan sebentar kurang lebih 5 menit. cara memakai masker madu kayu manis ini, cuci wajah sahabat supaya hilang minyak dan debu ya, lalu oleskan maskernya. pijit bentar aja. diamkan selama 25 menit. bilas air hangat dan keringkan dengan handuk. ambil cermin dan lihat wajah cantik mu sahabat..... :)

referensi :
-http://ibuhamil.com
-http://organicbeauty101.weebly.com/blog/madu-bubuk-kayu-manis-masker-anti-jerawat
-deherba 

Hubungi Kontak Kami :

Telepon - SMS Kami - Whatsapp

Produk Madu Amanah Rimba

Madu Klanceng/Trigona

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

Madu Hutan Apis Dorsata Multiflora

Madu hutan belantara
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

2 comments:

  1. https://goo.gl/anxwVT utk promil

    https://goo.gl/ss4Gpr menopause

    https://goo.gl/bEU74L pelancar haid

    https://goo.gl/VFFLjX penghancur miom


    https://goo.gl/GZ4wTh Cara Mengobati Psoriasis

    https://goo.gl/R56Pkd obat psoriasis


    https://goo.gl/g5KbuA obat jantung bocor


    https://goo.gl/j4X4wQ obat kista


    https://goo.gl/FksjRV bercak putih


    https://goo.gl/udfUtv zakar bengkak



    ReplyDelete
  2. Ilmu semua ini.. Jarang ada Orang Ingin berbagi ilmu seperti ini..
    Sangat bermanfaat gan...

    Salam sukses Dari Blog Komunitas Ayam Jago - Pemainayam.vip

    Di Komunitas Ayam Jago, kami suka berbagi edukasi tentang ayam jago secara gratis :)

    ReplyDelete

Madu Lebah Lokal

Madu Lebah Lokal
Madu apis cerana 1kg, Pesan via wa: 082242011571

Madu Hutan Apis dorsata

Madu Hutan Apis dorsata
Madu Hutan tawon Gung multifora Asli, pesan via wa: 082242011571

Madu Klanceng

Madu Klanceng
Madu klanceng Asli 1 Kg, pesan via wa: 082242011571

Video Cara Memecah Koloni

LIKE MY FB PAGE ?

VIDEO PANEN LEBAH KLANCENG

Waktu Panen Lebah Madu yg Tepat

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak
BARU... Beli Madu Dilapak Amanah Rimba