Special Honey to Shahabat Rimba

Subscribe My Youtube Channel

Home » , , , » JUAL BIJI TANAMAN PAKAN LEBAH MADU

JUAL BIJI TANAMAN PAKAN LEBAH MADU

biji bibit benih bunga air mata pengantin airmata pengantin pakan lebah kesukaan lebah madu klanceng kelulut trigona tawon lanceng
(Madu Amanah Rimba) Jual bibit bunga sumber nektar untuk pakan lebah madu, jual biji kaliandra tanaman sumber nektar pollen kesukaan lebah madu. Tanaman pakan lebah madu, Bunga tumbuhan pakan lebah madu dan klanceng trigona kelulut.

Jual biji kaliandra merah Air mata pengantin untuk pakan lebah madu, bunga banyak nektar dan tepungsari tanaman yang di sukai lebah madu klanceng kelulut. Bunga penghasil madu setiap pagi di kerumuni lebah madu klanceng kupu kupu, burung dan serangga lain.

Bunga kaliandra bagus di tanam untuk pakan lebah madu karena nektarnya melimpah, saat saya amati bunga kaliandra mekar sorehari sekitar pukul 4 sore dan keluar nektar di sore hingga pagi pukul setengah 10. Lebah lokal menghisap nektarnya mulai sore hari saat mau gelap, dilanjutkan pagi harinya. Bunga kaliandra juga menhasilkan tepungsari yang biasa di ambil oleh klanceng atau trigona, selain lebah dan klanceng ada hewan lain juga lho yang suka nektar kaliandra, yaitu burung pemakan madu sejenis kolibri.
biji bibit benih bunga kaliandra merah air mata pengantin airmata pengantin pakan lebah kesukaan lebah madu klanceng kelulut trigona tawon lanceng

Telah tersedia aneka biji bunga dan tanaman penghasil nektar dan tepungsari untuk pakan lebah madu lokal dan trigona klanceng kelulut. Bibit ini dalam bentuk biji, saya sediakan satu paket yang berisi antara lain biji

1. kaliandra merah ratusan biji

2. Airmata pengantin 50 biji

3. biji bunga matahar besar 15 biji

Hemm lumayan komplit lah untuk di tanam di taman, di samping atau belakang rumah sebagai tambahan koleksi tanaman yang menghasilkan nektar dan pollen untuk membantu suplay makanan lebah madu dan klanceng yang sahabat rimba pelihara.

biji benih bibit bunga tanaman kesukaan lebah madu klanceng banyak nektarSengaja saya pilihkan jenis tanaman bunga dan perdu seperti kaliandra yang pohonya tidak terlalu besar sehingga bisa ditanam di dekat rumah tanpa khawatir menjadi pohon raksasa. Dan di antaranya ada kemangi yang mudah tumbuh. Selain di sukai klanceng, sahabat rimba juga bisa memanfaatkanya untuk lalapan yang sedap hehe, tentunya bagi yang suka.

Ok deh, bagi sahabat Rimba yang minat menanam beberapa bunga di atas boleh memesan paket biji bunga tersebut yang sudah saya siapkan dan bisa di kirim kirim. Yang berminat boleh menghubungi saya pada no hp diatas halaman ini, terimakasiiiih. . . .

Hubungi Kontak Kami :

Telepon - SMS Kami - Whatsapp

Produk Madu Amanah Rimba

Madu Klanceng/Trigona

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

Madu Hutan Apis Dorsata Multiflora

Madu hutan belantara
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

TERNAK LEBAH JUAL MADU ASLI SOLO
- Harga satuan
- Atau Grosir hub. kami via

PESAN : Whatsapp

1 comments:

  1. Anonymous5:51 PM

    Ijin belajar bang.. Mancapp sekali ilmunya. semoga semakin banyak memeberikan manfaat, berkah untuk keluarga. semoga sekeluarga selalu dalam keadaan sehat wal afiat, segar bugar dan rejeki selalu lancar. Aaminn.. YRA

    ReplyDelete

Madu Lebah Lokal

Madu Lebah Lokal
Madu apis cerana 1kg, Pesan via wa: 082242011571

Madu Hutan Apis dorsata

Madu Hutan Apis dorsata
Madu Hutan tawon Gung multifora Asli, pesan via wa: 082242011571

Madu Klanceng

Madu Klanceng
Madu klanceng Asli 1 Kg, pesan via wa: 082242011571

Video Cara Memecah Koloni

LIKE MY FB PAGE ?

VIDEO PANEN LEBAH KLANCENG

Waktu Panen Lebah Madu yg Tepat

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak

Madu Amanah Rimba Di Bukalapak
BARU... Beli Madu Dilapak Amanah Rimba